Sabtu, 21 Agustus 2010

Donny Cium Perempuan Lain!


 Bintang film laga Donny Alamsyah mengaku terpaksa meninggalkan istrinya cukup lama untuk menjalani shooting film Darah Garuda, yang akan dirilis pada 8 September 2010. Beruntung, dengan restu istrinya, Donny bisa leluasa menyelesaikan pekerjaannya.

"Dari waktu casting sampai shooting total menghabiskan waktu dua tahun. Pokoknya, mulai dari ngerasain bagaimana jadi tentara, termasuk saat gue dimasukin ke salah satu bootcamp," cerita Donny seusai press screening Darah Garuda di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Jakarta, Kamis (19/8/2010) ini.
Di dalam bootcamp tersebut, lanjut Donny, ia bersama beberapa pemeran lainnya, seperti Lukman Sardi, Darius Sinathrya, dan T Rifnu Wikana, betul-betul digembleng layaknya tentara sungguhan. "Di sana gue ngerasain betul gimana rasanya masih ngantuk, tapi sudah harus dibangunin pakai senapan.

Belum lagi harus latihan yang sangat keras. Ini supaya kami bisa mendalami peran kami masing-masing," tutur pemeran tokoh Letnan Thomas ini. "Kalau enggak sabar, mungkin bisa buyar konsentrasinya," sambungnya.
Selama itu pula, Donny, yang baru saja melepas masa lajangnya, terpaksa meninggalkan istrinya. "Sebenarnya begitu berat ninggalin istri waktu itu. Tapi, alhamdulillah, ini bisa selesai berkat dukungan istri juga," ujarnya.
Diakuinya pula, dukungan sang istri memudahkannya melakukan adegan berciuman dengan tokoh Senja, yang dimainkan oleh Sarah Saraswati. "Sewaktu dibagikan skripnya, sempat ditanya, mau dilakoni apa enggak, kalau dilakoni gimana. Untung istri mengiyakan," ceritanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar